Browsing Management by Subject "Kepuasan Pelanggan"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN ZARA CLOTHING DI SURABAYA
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2013-05-22)Perkembangan industry fashion di Indonesia sangat banyak dipengaruhi budaya Eropa dan Asia. Bisnis retail pakaian telah berkembang selama beberapa tahun terakhir. Era globalisasi disertai kemajuan teknologi memungkinka ... -
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA KONSUMEN LENDING DI PT. BPR ARMINDO KENCANA DI MALANG
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Master Of Management, 2013-06-19)Di tengah persaingan yang semakin ketat antara lembaga-lembaga penyedia jasa keuangan, konsumen lending memiliki banyak pilihan antara memilih jasa keuangan dari bank-bank umum, BPR, koperasi, maupun lembaga keuangan ...