Browsing Management by Subject "value"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi positive emotion, value, dan behavioral intention pada pelanggan Sushi Tei di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Service Quality, Food Quality, Atmospherics, Authenticity (Food) dan Authenticity (Atmospherics) terhadap Behavioral Intentions melalui Positive Emotion dan ... -
Analisis pengaruh quality, value, innovativeness dan popularity terhadap satisfaction yang membentuk repurchase intention pada pengguna aplikasi Traveloka di Manado = Analysis of the influence of quality, value, innovativeness and popularity on satisfaction forming repurchase intention on Traveloka application users at Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-28)Traveloka adalah sebuah perusahaan reservasi tiket pesawat dan hotel dimana pengguna dapat melakukan pemesanan pada situs Traveloka.com. Traveloka menggunakan konsep pemasaran berbasis online melalui website sebagai sarana ...