Search
Now showing items 1-4 of 4
Analisis pengaruh dimensi application design, customer service, security and privacy, dan fulfilment terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pelanggan Blibli.com di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Electronic commerce (E-commerce) adalah aktivitas penyebaran, penjualan, pembelian, pemasaran produk (barang dan jasa) dengan memanfaatkan jaringan telekomunikasi seperti internet. Secara singkat e-commerce adalah proses ...
Analisis pengaruh quality, brand image, Marketing strategy terhadap customer Satisfaction dan repurchase intention pada restoran cepat saji mc donald’s Sidoarjo = Analysis of the influence of quality, brand image, marketing strategy towards customer satisfaction and repurchase intentions at mc donald's Sidoarjo fast food restaurant
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Dalam Era Globalisasi perkembangan bisnis sangat berkembang pesat, ditandai dengan tingkat persaingan antar perusahaan semakin ketat. Setiap perusahaan berlomba – lomba untuk merebut dan mempertahankan pangsa pasarnya. ...
Analisis pengaruh perceived quality, price, perceived innovativeness, dan perceived popularity terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada pelanggan aplikasi soco by sociolla di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-05)
Perkembangan teknologi telah membawa gaya hidup individu ke arah yang lebih modern sehingga memberikan dampak efektif dan efisien. Salah satu contohnya adalah electronic commerce (E-commerce). Dengan memanfaatkan jaringan ...
Analisis pengaruh food quality, service quality, price, convenience, atmosphere terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pada pelanggan restoran Pizza Hut di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Pada era globalisasi membuat hilangnya batasan antar negara, sehingga mempengaruhi berbagai macam hal mulai dari kepercayaan, budaya, hingga gaya hidup masyarakat. Sejak masuknya Era baru sebagai dunia yang tidak terbatas, ...