• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
Search 
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Search
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Search
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Search

Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

Filters

Use filters to refine the search results.

Now showing items 1-10 of 42

  • Sort Options:
  • Relevance
  • Title Asc
  • Title Desc
  • Issue Date Asc
  • Issue Date Desc
  • Results Per Page:
  • 5
  • 10
  • 20
  • 40
  • 60
  • 80
  • 100
Thumbnail

Analisis pengaruh physical environment quality terhadap perceived value, customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan restoran pavilion JW Mariott di Surabaya 

Lee, Sherren (2020-09-14)
Berdasarkan data Badan Pusat Statistik mengenai pertumbuhan HOREKA) di Indonesia mengalami peningkatan setiap tahunnya dari 2009 – 2016. Banyaknya wisata kuliner hari – hari ini , juga turut mendorong pertumbuhan restoran ...
Thumbnail

Analisis faktor-faktor yang mempoengaruhi customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Penyetan Pawon Cabe di Surabaya 

Fuady, Rizza Alfado (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)
Industri kuliner yang berkembang membuat persaingan semakin ketat. Tren warga kota Surabaya yang konsumtif membuat sektor usaha makanan dan restoran menjadi tumbuh pesat tidak hanya di mall, melainkan juga sudah merata di ...
Thumbnail

Analisis pengaruh design application, privacy, dan fulfillment terhadap customer loyalty melalui perceived value, customer satisfaction, dan customer trust Pada pelanggan aplikasi Shopee di Surabaya 

Safira, Erlin (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Disusunnya penelitian ini demi mengetahui pengaruh hubungan antara Design Application, Privacy, dan Fulfillment terhadap Customer Loyalty melalui Perceived Value, Customer Satisfaction dan Customer Trust pada pelanggan ...
Thumbnail

Analisis pengaruh technical quality, empathy, physical environment terhadap customer loyalty melalui perceived value dan customer satisfaction pada pelanggan kafe excelso Ahmad Yani di Surabaya 

Budianto, Obed (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis Structural Equation Model (SEM) dan software AMOS 22.0. Pengolahan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner sebanyak 101 ...
Thumbnail

Analisis pengaruh food quality, service quality, atmospherics, others customer terhadap customer loyalty melalui positive emotions dan negative emotions pada pelanggan restoran Marugame Udon Surabaya 

Unknown author (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-06)
Banyak manufaktur yang dapat diandalkan bagi Indonesia dalam memberikan dampak yang baik bagi perekonomian nasional. Industri makanan dan minuman merupakan salah satu hal yang berperan penting di Indonesia. Perkembangan ...
Thumbnail

Analisis pengaruh service quality dan experience quality terhadap customer loyalty melalui perceived value dan attitude pada pelanggan Djournal coffee di Surabaya 

Carrayanta, Verren (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Service quality dan Experience quality terhadap Customer loyalty melalui Perceived value dan Attitude. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ini adalah seberapa ...
Thumbnail

Analisis pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi usefulness, user satisfaction, dan customer loyalty dari pelanggan Zalora Di Surabaya 

Lala, Hilkia (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Pertumbuhan industri E-commerce Indonesia sangatlah pesat karena beberapa hal, seperti kondisi ekonomi masyarakat kelas menengah ke atas dan adanya pergeseran pola penggunaan. Dapat dikatakan bahwa ZALORA adalah salah satu ...
Thumbnail

Analisis pengaruh restaurant environmental cues dan non-environmental cues terhadap customer satisfaction dalam membentuk customer loyalty yang dimoderasi oleh motivation pada pelanggan De Mandailing Café and Eatery Jemursari Surabaya 

Muhu, Febriani Nancy (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Perkembangan pesat yang terjadi pada sektor makanan dan minuman menciptakan peluang bagi pengusaha restoran. Hal ini didorong oleh perubahan seperti gaya hidup (lifestyle) bagi masyarakat di kota besar yang sering makan ...
Thumbnail

Analisis pengaruh logistics service technical quality, logistics service functional quality, terhadap customer satisfaction yang membentuk customer loyalty pada pengguna layanan J&T Express di kota Surabaya 

Putra, Daniel Yoga Eka (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)
Selama beberapa tahun belakangan ini, penggunaan jasa pengiriman barang di masyarakat semakin meningkat dikarenakan oleh kebutuhan masyarakat luas akan jasa pengiriman ini. Untuk meningkatkan kepuasan dan kesetiaan pelanggan ...
Thumbnail

Mantaining customer loyalty: case study in Indonesian local cosmetic brand 

Amelia, Amelia; Ronald, Ronald (Society of Interdisciplinary Business Research, 2020-06-06)
Modern society teaches that outer appearance is the most valuable asset that everyone must have nowadays. In a society where certain appearances and figures of the face are renowned for their beauty, women invest a lot ...
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • . . .
  • 5

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Discover

AuthorAbigail, Cinta Kathleen (1)Amadea, Evelyn (1)Amelia, Amelia (1)Angelica, Thalia (1)Angriawan, Axcell Reinhart Bill (1)Astawakra, Wayan (1)Budianto, Obed (1)Budiharto, Joel (1)Carrayanta, Verren (1)Chandra, Moudy Renata (1)... View MoreSubject
customer loyalty (42)
customer satisfaction (25)service quality (16)food quality (8)price (7)perceived value (5)satisfaction (4)aesthetics (3)atmosphere (3)convenience (3)... View MoreDate Issued2020 (25)2021 (17)Has File(s)Yes (42)

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV