• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
Search 
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Search
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Search
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Search

Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

Filters

Use filters to refine the search results.

Now showing items 1-10 of 32

  • Sort Options:
  • Relevance
  • Title Asc
  • Title Desc
  • Issue Date Asc
  • Issue Date Desc
  • Results Per Page:
  • 5
  • 10
  • 20
  • 40
  • 60
  • 80
  • 100
Thumbnail

Analisis faktor-faktor yang mempoengaruhi customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Penyetan Pawon Cabe di Surabaya 

Fuady, Rizza Alfado (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)
Industri kuliner yang berkembang membuat persaingan semakin ketat. Tren warga kota Surabaya yang konsumtif membuat sektor usaha makanan dan restoran menjadi tumbuh pesat tidak hanya di mall, melainkan juga sudah merata di ...
Thumbnail

Analisis pengaruh food quality, service quality, atmospherics, others customer terhadap customer loyalty melalui positive emotions dan negative emotions pada pelanggan restoran Marugame Udon Surabaya 

Unknown author (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-06)
Banyak manufaktur yang dapat diandalkan bagi Indonesia dalam memberikan dampak yang baik bagi perekonomian nasional. Industri makanan dan minuman merupakan salah satu hal yang berperan penting di Indonesia. Perkembangan ...
Thumbnail

Analisis pengaruh service quality dan experience quality terhadap customer loyalty melalui perceived value dan attitude pada pelanggan Djournal coffee di Surabaya 

Carrayanta, Verren (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Service quality dan Experience quality terhadap Customer loyalty melalui Perceived value dan Attitude. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ini adalah seberapa ...
Thumbnail

Analisis pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi usefulness, user satisfaction, dan customer loyalty dari pelanggan Zalora Di Surabaya 

Lala, Hilkia (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Pertumbuhan industri E-commerce Indonesia sangatlah pesat karena beberapa hal, seperti kondisi ekonomi masyarakat kelas menengah ke atas dan adanya pergeseran pola penggunaan. Dapat dikatakan bahwa ZALORA adalah salah satu ...
Thumbnail

Analisis pengaruh restaurant environmental cues dan non-environmental cues terhadap customer satisfaction dalam membentuk customer loyalty yang dimoderasi oleh motivation pada pelanggan De Mandailing Café and Eatery Jemursari Surabaya 

Muhu, Febriani Nancy (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Perkembangan pesat yang terjadi pada sektor makanan dan minuman menciptakan peluang bagi pengusaha restoran. Hal ini didorong oleh perubahan seperti gaya hidup (lifestyle) bagi masyarakat di kota besar yang sering makan ...
Thumbnail

Analisis pengaruh faktor quality physical environment, food quality, service quality, restaurant image dan customer perceived value terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada konsumen Coffee Toffee di Surabaya 

Elian, Evandrew Wahyu (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Mengenai industri makanan dan minuman salah satunya yang digemari oleh masyarakat ialah cafe. Cafe telah menjadikan sebuah gaya hidup bagi kebanyakan orang di jaman sekarang. Perkembangan bisnis cafe di indonesia bergerak ...
Thumbnail

Analisis pengaruh atmospherics, food quality, service quality terhadap brand image, customer satisfaction, brand trust, yang pada akhirnya terhadap brand preference pada pelanggan De Mandailing Cafe & Eatery cabang Merr Surabaya 

Pattinama, Marsha Blessina (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)
Industri bisnis kuliner di Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat pesat akibat efek dari globalisasi. De Mandailing Café & Eatery cabang MERR Surabaya merupakan salah satu kafe yang mengikuti era globalisasi yang ...
Thumbnail

Mantaining customer loyalty: case study in Indonesian local cosmetic brand 

Amelia, Amelia; Ronald, Ronald (Society of Interdisciplinary Business Research, 2020-06-06)
Modern society teaches that outer appearance is the most valuable asset that everyone must have nowadays. In a society where certain appearances and figures of the face are renowned for their beauty, women invest a lot ...
Thumbnail

Analisis pengaruh service quality, food quality, atmospherics, authencity (food), authencity (atmospheric) terhadap positive emotion, value dan behavioral intention pada pelanggan restoran Korea Myoung Ga di Surabaya 

Christian, Dennys (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Kemunculan Korean Wave pertama kali ditandai dengan kehadiran drama-dramanya yang berhasil memikat penonton Indonesia. Maraknya drama-drama Korea yang masuk ke Indonesia seakan membuka jalan baru untuk kebudayaan Korea ...

Analisis pengaruh service quality, social enjoyment, cleanness, aesthetics, dan cost terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan sushi tei mall tunjungan plaza di Surabaya 

Sumampow, Angelita E.L (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-09)
Saat memasuki pertengahan tahun 2020 di seluruh negara di dunia termasuk di Indonesia mengalami resesi ekonomi, atau biasa yang kita sebut dengan penurunan ekonomi, faktor yang sangat berpengaruh dengan resesi ekonomi yang ...
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Discover

AuthorAbigail, Cinta Kathleen (1)Alexanders, Steven (1)Amadea, Evelyn (1)Amelia, Amelia (1)Budiharto, Joel (1)Carrayanta, Verren (1)Christian, Dennys (1)Ciawi, Derika (1)Dewi, Nova Sinta (1)Effendy, Paul Samuelson (1)... View MoreSubject
service quality (32)
customer satisfaction (19)food quality (18)customer loyalty (16)price (9)atmospherics (7)brand image (5)convenience (5)perceived value (5)atmosphere (4)... View MoreDate Issued2020 (18)2021 (13)2015 (1)Has File(s)Yes (32)

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV