Search
Now showing items 1-10 of 78
Analisis pengaruh e-trust dan e-satisfaction terhadap attitudinal loyalty dan behavioural loyalty pada mahasiswa perguruan tinggi swasta pengguna synchronous online learning microsoft teams di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-29)
Perkembangan dari teknologi di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya, terutama pada tahun 2020 awal Indonesia dilanda pandemic covid-19 yang menyebabkan kegiatan di berbagai bidang terganggu terutama bidang pendidikan. ...
Analisis pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions, perceived risk, dan financial cost dalam membentuk behavioral intentions pada pengguna bukalapak di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-07)
Perkembangan platform belanja daring atau E-commerce bergerak pesat di Indonesia, hal ini sejalan dengan pembangunan Indonesia. Hal ini memberikan peluang besar untuk berbagai sektor dengan pasar seluas Indonesia. Hal ini ...
The influence of brand awareness, brand image and brand credibility to purchase intention on cosmetic brand Viva cosmetics products in Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-01-15)
The development of the globalization era is increasingly complex and has a major impact on the business growth. Strong brands are assets that can provide added value to companies and consumers. The important role that brand ...
Analisis pengaruh online shopping experience, customer service, external incentives dan privacy terhadap customer satisfaction yang membentuk customer loyalty pada pelanggan aplikasi Sociolla di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)
Berbelanja online menjadi salah satu kebutuhan sehari – hari masyarakat saat ini. Seiring berjalannya waktu, berbelanja online menjadi semakin mudah dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat di era digital. Dengan ...
Analisis faktor-faktor yang mempoengaruhi customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Penyetan Pawon Cabe di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)
Industri kuliner yang berkembang membuat persaingan semakin ketat. Tren warga kota Surabaya yang konsumtif membuat sektor usaha makanan dan restoran menjadi tumbuh pesat tidak hanya di mall, melainkan juga sudah merata di ...
Reviewer 2: The impact of hedonic value and utilitarian value on repurchase intention through attitude toward brand: comparison on Tokopedia and Shopee marketplace
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-01-06)
Soft skills development through live in program in UPH Surabaya Campus in 2020
(International Journal of Science and Business, 2021-02-02)
The industry world nowadays requires its workforce to embrace soft skills. This condition demands universities to conduct soft skills development programs. One implementation of the soft skills development program in UPH ...
Reviewer 2: How to enhance word of mouth in the era of e-commerce: case study of Tokopedia
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-01-06)
Analisis pengaruh food quality, service quality, atmospherics, others customer terhadap customer loyalty melalui positive emotions dan negative emotions pada pelanggan restoran Marugame Udon Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-06)
Banyak manufaktur yang dapat diandalkan bagi Indonesia dalam memberikan dampak
yang baik bagi perekonomian nasional. Industri makanan dan minuman merupakan salah satu hal
yang berperan penting di Indonesia. Perkembangan ...
Analisis pengaruh interface issues, quality control, delivery experience, trust issues, customer service, customer experience terhadap intention to use dan word of mouth pengguna aplikasi grab food di Surabaya dan Kediri
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)
Perkembangan teknologi pada era globalisasi saat ini mengalami peningkatan yang sangat cepat dan pesat. Munculnya layanan Grab Food pada tahun 2016 yang tersedia dalam aplikasi Grab melayani pesan-antar makanan melalui ...