Search
Now showing items 1-5 of 5
Analisis pengaruh online shopping experience, customer service, external incentives dan privacy terhadap customer satisfaction yang membentuk customer loyalty pada pelanggan aplikasi Sociolla di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)
Berbelanja online menjadi salah satu kebutuhan sehari – hari masyarakat saat ini. Seiring berjalannya waktu, berbelanja online menjadi semakin mudah dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat di era digital. Dengan ...
Analisis pengaruh interface issues, quality control, delivery experience, trust issues, customer service, customer experience terhadap intention to use dan word of mouth pengguna aplikasi grab food di Surabaya dan Kediri
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)
Perkembangan teknologi pada era globalisasi saat ini mengalami peningkatan yang sangat cepat dan pesat. Munculnya layanan Grab Food pada tahun 2016 yang tersedia dalam aplikasi Grab melayani pesan-antar makanan melalui ...
Analisis pengaruh ubiquity, application design, fulfillment,customerservice,privacy,terhadap e-customer satisfactiondan e-customer loyalty pada penggunaaplikasi Lazada di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-25)
Perkembangan dari E-Commerce di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Hal ini juga turut memberikan dampak dimana persaingan dalam industry E-Commerce menjadi semakin ketat setiap tahunnya. Dengan meningkatnya persaingan ...
Analisis pengaruh online shopping experience, customer service, external incentives, security terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pelanggan aplikasi Sociolla di Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-29)
Di era globalisasi saat ini semakin pesatnya perkembangan teknologi dan internet di Indonesia, telah memiliki dampak yang besar terhadap perubahan bisnis yaitu mulai dari cara beriklan, cara jual beli, cara berinteraksi ...
Analisis pengaruh online shopping experience, customer service, external incentives dan privacy terhadap customer satisfaction yang membentuk customer loyalty pada pelanggan tokopedia di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-27)
E-commerce adalah salah satu sektor yang berkembang pesat dalam ekonomi digital. Pertumbuhan ekonomi Indonesia juga tertolong dengan berkembangnya E-Commerce yang sangat pesat ini. Hal ini disebabkan oleh pandemic Covid-19 ...