• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
Search 
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Search
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Search
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Search

Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

Filters

Use filters to refine the search results.

Now showing items 1-3 of 3

  • Sort Options:
  • Relevance
  • Title Asc
  • Title Desc
  • Issue Date Asc
  • Issue Date Desc
  • Results Per Page:
  • 5
  • 10
  • 20
  • 40
  • 60
  • 80
  • 100
Thumbnail

Analisis faktor-faktor yang mempoengaruhi customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Penyetan Pawon Cabe di Surabaya 

Fuady, Rizza Alfado (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)
Industri kuliner yang berkembang membuat persaingan semakin ketat. Tren warga kota Surabaya yang konsumtif membuat sektor usaha makanan dan restoran menjadi tumbuh pesat tidak hanya di mall, melainkan juga sudah merata di ...
Thumbnail

Pengaruh service quality, food quality, atmosphere terhadap satisfaction, trust, customers loyalty pada kedai es krim Zangrandi Yos Sudarso Surabaya 

Putra Hadi, Onny (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-13)
Cafe merupakan salah satu jenis industri food & beverage yang menjamur di Indonesia. Café yang bersejarah di Indonesia adalah Kedai Es Krim Zangrandi Yos Sudarso Surabaya yang merupakan ciri khas dari kota Surabaya sehingga ...
Thumbnail

Analisis fakto faktor yang mempengaruhi "customer satisfaction terhadap customer loyalty" pelanggan ranch market supermarket di Galaxy Mall Surabaya 

Hastanti, Bethsheba Adelia (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-01-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh price, service, atmosphere, product quality, selection, convenience terhadap Customer satisfaction melalui customer loyalty. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ...

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Discover

AuthorFuady, Rizza Alfado (1)Hastanti, Bethsheba Adelia (1)Putra Hadi, Onny (1)Subject
atmosphere (3)
customer loyalty (3)
service quality (3)convenience (2)customer satisfaction (2)food quality (2)price (2)Penyetan Pawon Cabe (1)product quality (1)satisfaction (1)... View MoreDate Issued2021 (2)2020 (1)Has File(s)Yes (3)

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV