Search
Now showing items 1-9 of 9
Analisis faktor-faktor yang mempoengaruhi customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Penyetan Pawon Cabe di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)
Industri kuliner yang berkembang membuat persaingan semakin ketat. Tren warga kota Surabaya yang konsumtif membuat sektor usaha makanan dan restoran menjadi tumbuh pesat tidak hanya di mall, melainkan juga sudah merata di ...
Analisis pengaruh restaurant environmental cues dan non-environmental cues terhadap customer satisfaction dalam membentuk customer loyalty yang dimoderasi oleh motivation pada pelanggan De Mandailing Café and Eatery Jemursari Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Perkembangan pesat yang terjadi pada sektor makanan dan minuman menciptakan peluang bagi pengusaha restoran. Hal ini didorong oleh perubahan seperti gaya hidup (lifestyle) bagi masyarakat di kota besar yang sering makan ...
Analisis pengaruh food quality, price, environment, dan service quality terhadap customer loyalt melalui customer satisfaction pada pelanggan Source Coffee di Sidoarjo
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)
Di era modern saat ini, Restoran atau Kafe meningkat dalam sasaran anak muda jaman sekarang. Ini yang menimbulkan pola hidup konsumtif dan meninggalkan pola hidup produktif. Salah satu Kafe yang membuat kehidupan anak muda ...
Analisis pengaruh décor and artifacts, spatial layout, ambient conditions, food quality, service quality, price, dan location terhadap arousal, pleasure, dan behavioral intention pelanggan restoran Domicile Kitchen & Lounge Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-26)
Industri makanan dan minuman menjadi salah satu harapan bagi perekonomian yang ada di Indonesia. Pertumbuhan industri makanan dan minuman dapat menjadi salah satu alasan bagi pengusaha yang ada untuk mengembangkan dan ...
Analisis pengaruh service quality, food quality, atmospherics, other customers, price, restaurant reputation, variety seeking tendency terhadap revisit intention melalui customer satisfaction dan trust pada pelanggan Boncafe Manyar Kertoarjo di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-25)
Perkembangan industri restoran di Indonesia masih mengalami peningkatan didukung dengan peningkatan masyarakat akan makanan dan minuman. Boncafe merupakan salah satu restoran di Surabaya yang telah berdiri sejak lama, yaitu ...
Analisis pengaruh food quality, price, location and environment, service quality, customer satisfaction terhadap customer loyalty pada pelanggan sushi tei Pakuwon Mall di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-13)
Dalam menjaga dan meningkatkan sektor industri makanan dan minuman. Ada beberapa cara penting yang dilakukan oleh kemenperin untuk menjaga tren di industri makanan dan minuman yaitu dengan mendorong adanya bahan baku untuk ...
Analisis pengaruh food quality, service quality, price, convenience, atmosphere terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pada pelanggan restoran Pizza Hut di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Pada era globalisasi membuat hilangnya batasan antar negara, sehingga mempengaruhi berbagai macam hal mulai dari kepercayaan, budaya, hingga gaya hidup masyarakat. Sejak masuknya Era baru sebagai dunia yang tidak terbatas, ...
Analisis fakto faktor yang mempengaruhi "customer satisfaction terhadap customer loyalty" pelanggan ranch market supermarket di Galaxy Mall Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-01-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh price, service, atmosphere, product quality, selection, convenience terhadap Customer satisfaction melalui customer loyalty. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ...
Analisis pengaruh information quality, security, service quality, visual appearance, price, brand image, ease Of use terhadap repurchase intention melalui perceived value pada pengguna Tiket.com di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-15)
Online travel di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat sehingga internet dan smartphone memiliki pengguna yang lebih banyak. Setiap orang sudah pasti memiliki smartphone untuk mengakses internet. Apalagi zaman ...