Search
Now showing items 1-7 of 7
Analisis pengaruh faktor product quality, product style , product price, brand image, service quality, dan store environment terhadap brand loyalty pada pelanggan uniqlo di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Perkembangan dunia fashion di Indonesia juga mengalami peningkatan yang cukup pesat. Fashion adalah setiap mode pakaian atau aksesoris yang populer di tempat tertentu dalam kurun waktu tertentu juga. fashion yang paling ...
Analisis pengaruh atmospherics, food quality, service quality, dan other customer terhadap brand preference, melalui brand image, customer satisfaction, dan brand trust pada konsumen restoran X.O Suki Tunjungan Plaza 4 Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-05)
Pangan adalah kebutuhan dasar setiap manusia agar tetap bisa menjaga keberlangsungan hidupnya. Banyaknya kebutuhan akan pangan ini mendorong masyarakat untuk mengambil peluang bisnis dibidang tersebut. Restoran X.O Suki ...
Analisis pengaruh atmospherics, food quality, service quality, other customer, brand image, customer satisfaction, terhadap brand preference melalui brand trust pada pelanggan restaurant seafood Layar di Surabaya
(2020-10-06)
Pertumbuhan industri kuliner saat ini sangat meningkat. Dan tentu saja dengan meningkatnya industri, persaingan Bisnis Kuliner pun meningkat juga. Sehingga perusahaan harus meningkatkan kualitas dan juga memberikan sikap ...
Strategy of emina cosmetic product to increase purchase intention in Indonesia
(International Journal of Research and Analytical Reviews, 2020-11-01)
In these years, the growth of Indonesian local cosmetic company is getting higher. Many local cosmetics companies that
triumphed in the Indonesian market outperformed cosmetic products from abroad. One brand of local ...
Analisis pengaruh quality, brand image, Marketing strategy terhadap customer Satisfaction dan repurchase intention pada restoran cepat saji mc donald’s Sidoarjo = Analysis of the influence of quality, brand image, marketing strategy towards customer satisfaction and repurchase intentions at mc donald's Sidoarjo fast food restaurant
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Dalam Era Globalisasi perkembangan bisnis sangat berkembang pesat, ditandai dengan tingkat persaingan antar perusahaan semakin ketat. Setiap perusahaan berlomba – lomba untuk merebut dan mempertahankan pangsa pasarnya. ...
Analisis pengaruh atmospherics, food quality, service quality, other customer terhadap brand preference melalui brand image, customer satisfaction dan brand trust pada pelanggan restoran Kintan Pakuwon Mall Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-22)
Indonesia memiliki banyak manufaktur yang diandalkan dalam memberikan dampak ekonomi nasional. Salah satu manufaktur yang berperan penting di Indonesia adalah industry makanan dan minuman. Perkembangan industri restoran ...
Analisis pengaruh information quality, security, service quality, visual appearance, price, brand image, ease Of use terhadap repurchase intention melalui perceived value pada pengguna Tiket.com di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-15)
Online travel di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat sehingga internet dan smartphone memiliki pengguna yang lebih banyak. Setiap orang sudah pasti memiliki smartphone untuk mengakses internet. Apalagi zaman ...