Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis pengaruh convenience, design, trustworthiness, price, dan various food choices terhadap perceived value, attitude towards food delivery apps dan intention to countinuosly use pelanggan Gofood di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-28)
viii
ABSTRAK
Pertumbuhan industri layanan pesan antar makanan saat ini sangat meningkat. Dan tentu saja dengan meningkatnya persaingan dalam layanan pesan antar makanan maka perusahaan pun harus meningkatkan kualitas dan ...
Analisis pengaruh information quality, security, service quality, visual appearance, price, brand image, ease Of use terhadap repurchase intention melalui perceived value pada pengguna Tiket.com di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-15)
Online travel di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat sehingga internet dan smartphone memiliki pengguna yang lebih banyak. Setiap orang sudah pasti memiliki smartphone untuk mengakses internet. Apalagi zaman ...