Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis pengaruh convenience, price, product terhadap attitude towards online shopping dan pada akhirnya repurchase intention pelanggan blibli.com di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh price, product, convenience, terhadap repurchase intention melalui attitude towards online shopping. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ini adalah menambah ...
Analisis pengaruh food quality, service quality, price, convenience, atmosphere terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pada pelanggan restoran Pizza Hut di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Pada era globalisasi membuat hilangnya batasan antar negara, sehingga mempengaruhi berbagai macam hal mulai dari kepercayaan, budaya, hingga gaya hidup masyarakat. Sejak masuknya Era baru sebagai dunia yang tidak terbatas, ...