Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis pengaruh mystery, sensuality, intimacy, trust, reputation, performance, terhadap brand loyalty melalui brand love dan brand respect pada pelanggan koi Galaxy mall 3 Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-01)
Perusahaan makanan dan minuman merupakan salah satu sektor perusahaan terus berkembang dan tidak akan redup untuk prospek kedepannya. Pertumbuhan bisnis dalam industri makanan dan minuman dapat terlihat jelas dari tempat ...
Analisis pengaruh driver of lovemarks terhadap brand love dan brand respect untuk membentuk brand loyalty pada pelanggan Starbucks di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Indonesia adalah negara produsen kopi ke empat terbesar di dunia. Produk kopi asal Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Setiap tahun, sekitar ...