Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis pengaruh efficiency, system availabilty, fulfillment, dan privacy terhadap satisfaction dan trust yang membentuk loyalty pada pengguna Tokopedia di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-12)
Perkembangan dari teknologi internet yang semakin pesat tiap tahunnya menjadikan manusia sudah tidak dapat dipisahkan lagi dengan hal tersebut. Komunikasi dan informasi dapat diakses oleh manusia dimanapun dan kapanpun ...
Analisis pengaruh efficiency, order management, customer service, personalization, trust, product description, product presentation, entertainment value, dan application appearance terhadap e-satisfaction dalam membentuk e-loyalty pada pelanggan Shopee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Perkembangan pesat yang terjadi pada sektor e-commerce menciptakan peluang bagi perusahaan e-commerce di Indonesia. Hal ini didorong oleh perubahan seperti perilaku konsumtif masyarakat yang ingin berbelanja secara online ...