Search
Now showing items 1-7 of 7
Analisis faktor-faktor yang mempoengaruhi customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Penyetan Pawon Cabe di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)
Industri kuliner yang berkembang membuat persaingan semakin ketat. Tren warga kota Surabaya yang konsumtif membuat sektor usaha makanan dan restoran menjadi tumbuh pesat tidak hanya di mall, melainkan juga sudah merata di ...
Analisis pengaruh restaurant environmental cues dan non-environmental cues terhadap customer satisfaction dalam membentuk customer loyalty yang dimoderasi oleh motivation pada pelanggan De Mandailing Café and Eatery Jemursari Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Perkembangan pesat yang terjadi pada sektor makanan dan minuman menciptakan peluang bagi pengusaha restoran. Hal ini didorong oleh perubahan seperti gaya hidup (lifestyle) bagi masyarakat di kota besar yang sering makan ...
Analisis pengaruh dimensi self gratification, aesthetics, price, prestige, transaction, hedonic, dan quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan hotel Vasa Di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Hotel adalah kebutuhan akan sarana akomodasi yang menyediakan fasilitas dan pelayanan penginapan, makanan, minum serta jasa lainnya untuk umum. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Self Gratification, ...
Analisis pengaruh dimensi unit features, corporate factors, switching barriers, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty pada pelanggan forklift komatsu Di PT. Bina Pertiwi pada area Jawa Timur
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Pada saat ini teknologi telah menjadi kebutuhan dasar setiap manusia, sehingga membuat setiap orang ataupun organisasi menggunakan teknologi dalam berbagai aspek kehidupannya termasuk dalam membantu pekerjaan mereka. ...
Analisis pengaruh food quality, price, environment, dan service quality terhadap customer loyalt melalui customer satisfaction pada pelanggan Source Coffee di Sidoarjo
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)
Di era modern saat ini, Restoran atau Kafe meningkat dalam sasaran anak muda jaman sekarang. Ini yang menimbulkan pola hidup konsumtif dan meninggalkan pola hidup produktif. Salah satu Kafe yang membuat kehidupan anak muda ...
Analisis pengaruh functions, usability, design, applications, price, customer support, corporate image, switching barrier, terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pengguna smartphone samsung di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-09)
Variabel - variabel yang digunakan dan dibahas dalam penelitian ini adalah customer loyalty, customer satisfaction, switching barrier, device feature (function, usability, design, applications, device price), corporate ...
Analisis fakto faktor yang mempengaruhi "customer satisfaction terhadap customer loyalty" pelanggan ranch market supermarket di Galaxy Mall Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-01-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh price, service, atmosphere, product quality, selection, convenience terhadap Customer satisfaction melalui customer loyalty. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ...