Search
Now showing items 1-10 of 12
Analisis faktor-faktor yang mempoengaruhi customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Penyetan Pawon Cabe di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)
Industri kuliner yang berkembang membuat persaingan semakin ketat. Tren warga kota Surabaya yang konsumtif membuat sektor usaha makanan dan restoran menjadi tumbuh pesat tidak hanya di mall, melainkan juga sudah merata di ...
Analisis pengaruh restaurant environmental cues dan non-environmental cues terhadap customer satisfaction dalam membentuk customer loyalty yang dimoderasi oleh motivation pada pelanggan De Mandailing Café and Eatery Jemursari Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Perkembangan pesat yang terjadi pada sektor makanan dan minuman menciptakan peluang bagi pengusaha restoran. Hal ini didorong oleh perubahan seperti gaya hidup (lifestyle) bagi masyarakat di kota besar yang sering makan ...
Mantaining customer loyalty: case study in Indonesian local cosmetic brand
(Society of Interdisciplinary Business Research, 2020-06-06)
Modern society teaches that outer appearance is the most valuable asset that everyone must
have nowadays. In a society where certain appearances and figures of the face are renowned
for their beauty, women invest a lot ...
Analisis pengaruh service quality, social enjoyment, cleanness, aesthetics, dan cost terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan sushi tei mall tunjungan plaza di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-09)
Saat memasuki pertengahan tahun 2020 di seluruh negara di dunia termasuk di Indonesia mengalami resesi ekonomi, atau biasa yang kita sebut dengan penurunan ekonomi, faktor yang sangat berpengaruh dengan resesi ekonomi yang ...
Pengaruh product quality, service quality, environment quality, dan product assortment terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction restoran XO Suki Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-05)
Kuliner menjadi bisnis yang terus berkembang saat ini. Dengan mudahnya menemukan berbagai jenis restoran yang selalu bertambah di Surabaya. Hal ini mengharuskan para pemilik restoran untuk berpikir agar usahanya tetap dapat ...
Analisis pengaruh service quality, social enjoyment, cleanness, aesthetics, cost terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pelanggan cafe and resto tuna house di Manado cabang Karangria, Tikala dan Paniki
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-18)
Perkembangan industri makanan dan minuman masih menjadi salah satu penggerak perekonomian di Indonesia. Sektor industri makanan dan minuman memberikan kontribusi sebesar 2,03% pada tahun 2020 dimana saat itu seluruh negara ...
Analisis pengaruh food quality, price, environment, dan service quality terhadap customer loyalt melalui customer satisfaction pada pelanggan Source Coffee di Sidoarjo
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)
Di era modern saat ini, Restoran atau Kafe meningkat dalam sasaran anak muda jaman sekarang. Ini yang menimbulkan pola hidup konsumtif dan meninggalkan pola hidup produktif. Salah satu Kafe yang membuat kehidupan anak muda ...
Analisis pengaruh service quality, product quality, dan perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan Sogo department store di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-01)
Munculnya department store ke berbagai daerah telah menyebabkan perubahan gaya hidup masyarakat, sehingga kegiatan berbelanja di department store menjadi salah satu indikator status sosial yang dimiliki oleh seseorang. ...
Analisis pengaruh service quality terhadap customer loyalty melalui consumption emotions, image, perceived value, dan customer satisfaction pada pelanggan restoran Wingstop di jl. Bukit Darmo Boulevard Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-10)
Penelitian yang dilakukan bersifat kausal, dan metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan cara melakukan pengolahan data pada software AMOS versi 22.0. Data akan dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner ...
Analisis variabel-variabel yang mempengaruhi customer experience, dan customer satisfaction, dan pada akhirnya customer loyalty pada pengguna aplikasi BCA Mobile di Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-26)
Perkembangan dari mobile banking di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Hal ini juga turut memberikan dampak dimana persaingan dalam industri mobile banking menjadi semakin ketat. BCA Mobile adalah salah satu mobile ...