Search
Now showing items 1-8 of 8
Analisis pengaruh interface issues, quality control, delivery experience, trust issues, customer service, customer experience terhadap intention to use dan word of mouth pengguna aplikasi grab food di Surabaya dan Kediri
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)
Perkembangan teknologi pada era globalisasi saat ini mengalami peningkatan yang sangat cepat dan pesat. Munculnya layanan Grab Food pada tahun 2016 yang tersedia dalam aplikasi Grab melayani pesan-antar makanan melalui ...
Analisis pengaruh technical quality, application quality, information quality, social influence, sources of credibility, customer experience, dan performance expectancy terhadap customer satisfaction dan trust dan pada akhirnya word-of-mouth pada pelanggan Aplikasi Zalora di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-02)
Perkembangan teknologi telah merubah perilaku manusia dalam melakukan perdagangan, yang semula dilakukan secara offline sekarang beralih ke online. Dengan begitu industri e-commerce turut berkembang karena adanya perubahan ...
Analisis pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, application content , dan social commerce construct terhadap purchased intention melalui trust pada pelanggan shopee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-25)
Pasar jual beli sudah beradaptasi dengan kemajuan jaman yang sangat modern, dengan adanya teknologi yang berkembang, pasar jual beli memudahkan para masyarakat dalam mencapai berbagai macam barang diluar jangkauan mereka ...
Analisis Pengaruh Food Quality, Personal Interaction Quality, dan Physical Environment Quality, Terhadap Customer Loyalty Melalui Satisfaction, Trust, dan Commitment Pada Pelanggan Restoran Carnivor Steak and Grill Di Surabaya = Analysis Of The Influence Of Food Quality, Personal Interaction Quality, and Physical Environment Quality On Customer Loyalty Through Satisfaction, Trust, and Commitment On Customer At Carnivor Steak And Grill Restaurants In Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-19)
Di kota-kota besar, café sangatlah populer dan berkembang sangat pesat, dimana masyarakat sering meluangkan waktunya untuk berkunjung ke cafe untuk makan atau minum dan bahkan sekedar untuk aktif dalam sosial media, ...
Analisis pengaruh perceived ease of use, network externalities, trust dan brand value terhadapt satisfaction dan intention to use pada pengguna aplikasi klik indomaret di kota Ambon
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)
Kebutuhan masyarakat saat ini sangat dipengaruhi oleh perkembangan teknologi dan komunikasi yang semakin berkembang pesat. Masyarakat Indonesia khususnya yang tinggal di daerah perkotaan kini dimanjakan dengan adanya pusat ...
Analisis pengaruh trust, anxiety, personal innovativeness, performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions, terhadap attitude dan behavioral intention dan pada akhirnya use behaviour pada pelanggan aplikasi bblibli.com di Surabaya = Analysis Of TrustTrust, Anxiety,Personal Innovativeness, Performance Expectancy,Effort Expectancy, social influence, facilitating conditions, towards attitude and behavioral intention and in the end use behaviour on blibli.com application customer in Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-03)
Pada era globalisasi ini perkembangan mengenai teknologi menjadi semakin pesat dan membuat setiap orang memiliki kapasitas yang sama untuk dapat memanfaatkan teknologi terutama didalam melakukan bisnis. Penggunaan internet ...
Analisis pengaruh service quality, food quality, atmospherics, other customers, price, restaurant reputation, variety seeking tendency terhadap revisit intention melalui customer satisfaction dan trust pada pelanggan Boncafe Manyar Kertoarjo di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-25)
Perkembangan industri restoran di Indonesia masih mengalami peningkatan didukung dengan peningkatan masyarakat akan makanan dan minuman. Boncafe merupakan salah satu restoran di Surabaya yang telah berdiri sejak lama, yaitu ...
Analisis pengaruh mystery, sensuality, intimacy, trust, reputation, performance, terhadap brand loyalty melalui brand love dan brand respect pada pelanggan koi Galaxy mall 3 Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-01)
Perusahaan makanan dan minuman merupakan salah satu sektor perusahaan terus berkembang dan tidak akan redup untuk prospek kedepannya. Pertumbuhan bisnis dalam industri makanan dan minuman dapat terlihat jelas dari tempat ...