Management: Recent submissions
Now showing items 21-40 of 853
-
Analisis Pengaruh Food Quality, Personal Interaction Quality, dan Physical Environment Quality, Terhadap Customer Loyalty Melalui Satisfaction, Trust, dan Commitment Pada Pelanggan Restoran Carnivor Steak and Grill Di Surabaya = Analysis Of The Influence Of Food Quality, Personal Interaction Quality, and Physical Environment Quality On Customer Loyalty Through Satisfaction, Trust, and Commitment On Customer At Carnivor Steak And Grill Restaurants In Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-19)Di kota-kota besar, café sangatlah populer dan berkembang sangat pesat, dimana masyarakat sering meluangkan waktunya untuk berkunjung ke cafe untuk makan atau minum dan bahkan sekedar untuk aktif dalam sosial media, ... -
Analisis faktor-faktor yang mempoengaruhi customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Penyetan Pawon Cabe di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)Industri kuliner yang berkembang membuat persaingan semakin ketat. Tren warga kota Surabaya yang konsumtif membuat sektor usaha makanan dan restoran menjadi tumbuh pesat tidak hanya di mall, melainkan juga sudah merata di ... -
Analisis pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating condition, hedonic motivation, price value, online review, online rating, online tracking terhadap continuance intention melalui e-satisfaction dan habit pada pengguna aplikasi Bukalapak
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-08)bagai hal dikehidupan manusia manusia saat ini dimana salah satunya adalah didalam bidang bisnis online yang dapat disebut e-commerce. Salah satu perusahaan e-commerce yang terkenal di Indonesia adalah Bukalapak. Tujuan ... -
Analisis pengaruh online shopping experience, customer service, external incentives dan privacy terhadap customer satisfaction yang membentuk customer loyalty pada pelanggan aplikasi Sociolla di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Berbelanja online menjadi salah satu kebutuhan sehari – hari masyarakat saat ini. Seiring berjalannya waktu, berbelanja online menjadi semakin mudah dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat di era digital. Dengan ... -
Analisis pengaruh aesthetic performance, functional performance, hedonic satisfaction, utilitarian satisfaction terhadap customer loyalty melalui overall satisfaction pada pelanggan aplikasi Happyfresh di Surabaya = analysis of aesthetic performance, functional performance, hedonic satisfaction, utilitarian satisfaction towards customer loyalty through overall satisfaction on Happyfresh application customer in Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-22)Perkembangan dari e-commerce di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Hal ini juga turut memberikan dampak dimana persaingan dalam industri e-commerce menjadi semakin ketat setiap tahunnya. Dengan meningkatnya persaingan ... -
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi behavioral intention dan customer satisfaction pada pelanggan Pizza Hut di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-26)Perkembangan dari industri makanan di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Hal ini juga turut memberikan dampak dimana persaingan dalam industri makanan menjadi semakin ketat setiap tahunnya. Dengan meningkatnya ... -
Analisis pengaruh interface issues, quality control, delivery experience, trust issues, customer service, customer experience terhadap intention to use dan word of mouth pengguna aplikasi grab food di Surabaya dan Kediri
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)Perkembangan teknologi pada era globalisasi saat ini mengalami peningkatan yang sangat cepat dan pesat. Munculnya layanan Grab Food pada tahun 2016 yang tersedia dalam aplikasi Grab melayani pesan-antar makanan melalui ... -
Analisis pengaruh financial strategies, basic operational, intermodal operations, social strategies terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pelanggan jne di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-26)Industri logistic telah menjadi salah satu industry yang berperan penting dalam dunia bisnis. Bisnis logisticsecara umum memiliki berbagai jenis, salah satu diantaranya yang akan dibahas dalam penelitian ini secara spesifik ... -
Analisis pengaruh technical quality, application quality, information quality, social influence, sources of credibility, customer experience, dan performance expectancy terhadap customer satisfaction dan trust dan pada akhirnya word-of-mouth pada pelanggan Aplikasi Zalora di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-02)Perkembangan teknologi telah merubah perilaku manusia dalam melakukan perdagangan, yang semula dilakukan secara offline sekarang beralih ke online. Dengan begitu industri e-commerce turut berkembang karena adanya perubahan ... -
Analisis pengaruh atmospherics, food quality, service quality terhadap brand image, customer satisfaction, brand trust, yang pada akhirnya terhadap brand preference pada pelanggan De Mandailing Cafe & Eatery cabang Merr Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Industri bisnis kuliner di Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat pesat akibat efek dari globalisasi. De Mandailing Café & Eatery cabang MERR Surabaya merupakan salah satu kafe yang mengikuti era globalisasi yang ... -
Analisis pengaruh service quality, food quality, atmospherics, other customers, price, restaurant reputation, variety seeking tendency terhadap revisit intention melalui customer satisfaction dan trust pada pelanggan Boncafe Manyar Kertoarjo di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-25)Perkembangan industri restoran di Indonesia masih mengalami peningkatan didukung dengan peningkatan masyarakat akan makanan dan minuman. Boncafe merupakan salah satu restoran di Surabaya yang telah berdiri sejak lama, yaitu ... -
Analisis pengaruh individual factors dan environment restaurant factors terhadap customer loyalty to healthy food melalui customer healthy eating behavior pada produk Greenly di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-22)Greenly adalah restoran makanan sehat di Surabaya yang berdiri pada 2019 dan berkembang pesat. Walaupun permintaan makanan sehat meningkat, namun persaingan juga semakin ketat dengan bertambahnya jumlah competitor, sampai ... -
Analisis pengaruh décor and artifacts, spatial layout, ambient conditions, food quality, service quality, price, dan location terhadap arousal, pleasure, dan behavioral intention pelanggan restoran Domicile Kitchen & Lounge Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-26)Industri makanan dan minuman menjadi salah satu harapan bagi perekonomian yang ada di Indonesia. Pertumbuhan industri makanan dan minuman dapat menjadi salah satu alasan bagi pengusaha yang ada untuk mengembangkan dan ... -
Menganalisis pengaruh social media advertising content, dan social media sales promotion content terhadap behavioural intention, melalui hedonic brand image dan functional brand image pada pelanggan dessertbox Bittersweet by Najla di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-09)Produk dessert banyak digemari di era sekarang ini khususnya di kalangan anak muda karena dessert merupakan makanan penutup atau makanan pembuka yang manis dan memiliki bentuk yang unik, sehingga dapat membuat banyak orang ... -
Analisis pengaruh store image dan familiarity with plb terhadap plb perceived quality; dan bersama price consciousness dalam membentuk attitude toward private label; yang pada akhirnya mempengaruhi willingness to re-buy pada pelanggan hypermart di Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Seluruh retail bisnis di Indonesia telah membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka, salah satu bisnis retail yang sampai sekarang menjadi pilihan terbaik adalah Hypermart yang merupakan retail bisnis yang berasal ... -
Analisis pengaruh mystery, sensuality, intimacy, trust, reputation, performance, terhadap brand loyalty melalui brand love dan brand respect pada pelanggan koi Galaxy mall 3 Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-01)Perusahaan makanan dan minuman merupakan salah satu sektor perusahaan terus berkembang dan tidak akan redup untuk prospek kedepannya. Pertumbuhan bisnis dalam industri makanan dan minuman dapat terlihat jelas dari tempat ... -
Analisis pengaruh quality, value, innovativeness dan popularity terhadap satisfaction yang membentuk repurchase intention pada pengguna aplikasi Traveloka di Manado = Analysis of the influence of quality, value, innovativeness and popularity on satisfaction forming repurchase intention on Traveloka application users at Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-28)Traveloka adalah sebuah perusahaan reservasi tiket pesawat dan hotel dimana pengguna dapat melakukan pemesanan pada situs Traveloka.com. Traveloka menggunakan konsep pemasaran berbasis online melalui website sebagai sarana ... -
Analisis pengaruh authenticity, prior experience, interpersonal justice, dan involvement terhadap revisit intention konsumen kopi janji jiwa di Tomohon
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-09)Gaya hidup seorang merupakan pola hidup seseorang yang diekspresikan dalam kegiatan, atensi, serta opininya. Gaya hidup pada prinsipnya merupakan pola seorang dalam mengatur waktu serta uangnya. Gaya hidup pengaruhi sikap ... -
Analisis pengaruh food quality, price, environment, dan service quality terhadap customer loyalt melalui customer satisfaction pada pelanggan Source Coffee di Sidoarjo
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)Di era modern saat ini, Restoran atau Kafe meningkat dalam sasaran anak muda jaman sekarang. Ini yang menimbulkan pola hidup konsumtif dan meninggalkan pola hidup produktif. Salah satu Kafe yang membuat kehidupan anak muda ... -
Analisis pengaruh assurance, ease of use, e-scape, responsiveness, dan customization terhadap e-satisfaction dan e-trust yang membentuk e-loyalty pada pengguna tiket.com di Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Perkembangan teknologi di Indonesia sudah semakin meningkat setiap tahunnya. Hal ini tentunya sangat berpengaruh khususnya untuk industri Travelling, dimana dengan berkembangnya teknologi di Indonesia membuat perusahaan ...