Management: Recent submissions
Now showing items 41-60 of 853
-
Analisis pengaruh perceived ease of use, network externalities, trust dan brand value terhadapt satisfaction dan intention to use pada pengguna aplikasi klik indomaret di kota Ambon
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Kebutuhan masyarakat saat ini sangat dipengaruhi oleh perkembangan teknologi dan komunikasi yang semakin berkembang pesat. Masyarakat Indonesia khususnya yang tinggal di daerah perkotaan kini dimanjakan dengan adanya pusat ... -
Faktor determinan customers switching behavior terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada pengguna Tokopedia di Surabaya”. Bachelor thesis, Universitas Pelita Harapan
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-26)Industri E-Commerce merupakan salah satu sektor andalan yang terus diprioritaskan pengembangannya karena berperan besar terhadap pertumbuhan ekonomi nasional. Hal ini terlihat dari adanya lonjakan peningkatan konsumen ... -
Analisis pengaruh perceived quality, price, perceived innovativeness, dan perceived popularity terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada pelanggan aplikasi soco by sociolla di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-05)Perkembangan teknologi telah membawa gaya hidup individu ke arah yang lebih modern sehingga memberikan dampak efektif dan efisien. Salah satu contohnya adalah electronic commerce (E-commerce). Dengan memanfaatkan jaringan ... -
Analisis pengaruh service quality, social enjoyment, cleanness, aesthetics, cost terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pelanggan cafe and resto tuna house di Manado cabang Karangria, Tikala dan Paniki
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-18)Perkembangan industri makanan dan minuman masih menjadi salah satu penggerak perekonomian di Indonesia. Sektor industri makanan dan minuman memberikan kontribusi sebesar 2,03% pada tahun 2020 dimana saat itu seluruh negara ... -
Analisis pengaruh physical environment, food quality, customer orientation, communication, relationship benefits, price fairness terhadap customer loyalty melalui relationship quality pada pelanggan restoran geprek bensu di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-11)Pertumbuhan restoran di provinsi Jawa Timur mengalami peningkatan setiap tahunnya. Peningkatan tersebut diakibatkan karena tingkat kesibukan dari masyarakat semakin meningkat, sehingga restoran banyak dibangun untuk ... -
Analisis pengaruh service quality, social enjoyment, cleanness, aesthetics, dan cost terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan sushi tei mall tunjungan plaza di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-09)Saat memasuki pertengahan tahun 2020 di seluruh negara di dunia termasuk di Indonesia mengalami resesi ekonomi, atau biasa yang kita sebut dengan penurunan ekonomi, faktor yang sangat berpengaruh dengan resesi ekonomi yang ... -
Analisis pengaruh e-banking service quality terhadap e-satisfaction untuk membentuk e-loyalty pada pengguna bni mobile banking di Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Seiring berjalannya waktu, industri perbankan terus berkembang mengikuti perubahan zaman dan teknologi. Orang-orang sudah mulai memanfaatkan dan menggunakan teknologi dengan benar, khususnya di industri perbankan yang mulai ... -
Analisis pengaruh online shopping experience, customer service, external incentives dan privacy terhadap customer satisfaction yang membentuk customer loyalty pada pelanggan tokopedia di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-27)E-commerce adalah salah satu sektor yang berkembang pesat dalam ekonomi digital. Pertumbuhan ekonomi Indonesia juga tertolong dengan berkembangnya E-Commerce yang sangat pesat ini. Hal ini disebabkan oleh pandemic Covid-19 ... -
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi experiential quality, experiential trust, experential satisfaction yang mempengaruhi experential loyalty pada pelanggan kentucky fried chicken di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-25)Perubahan gaya hidup cepat saji terlihat pada generasi modern yang disebut generasi milenial. Di-era ini, yang serba instan mulai masuk ke segala penjuru kehidupan. Di Surabaya generasi milenial memiliki suatu kegemaran ... -
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi word of mouth, continuance commitment, dan customer satisfaction pada pengguna aplikasi shopee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-25)E-commerce adalah segala transaksi jual beli yang dilakukan secara online atau melalui internet. Era globalisasi sudah semakin berkembang terutama bagian teknologi informasi. Masyarakat saat ini lebih mudah melakukan ... -
Analisis pengaruh food quality, service quality, convenience, dan ambiance terhadap future intention melalui overall satisfaction pada pelanggan kfc di kota Pangkalan Bun
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Industri makanan khususnya restoran makan cepat saji merupakan satu sektor yang masih mengalami pertumbuhan positif meskipun dengan kondisi pandemi Covid-19 sedang melanda seluruh dunia termasuk indonesia. Dengan ini ... -
Analisis pengaruh appearance similarity, lifestyle similarity, dan status similarity terhadap interaction intensity, satisfaction, dan repurchase intention pada nasabah mandiri sekuritas
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-06)Mandiri Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas dalam negeri yang mampu memberikan pelayanan jual beli produk investasi paling baik diantara perusahaan sekuritas dalam negeri yang lain dan mampu menunjukkan kinerja ... -
Analisis pengaruh learning goal orientation, self efficacy dan professional commitment terhadap fraud detection responsibility pada pihak distribusi pt ccai di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-12)Dengan semakin berkembangnya zaman, ada banyak sekali perusahaan yang bergerak dalam industri minuman menawarkan berbagai macam inovasi produk. Dari banyaknya ragam minuman tersebut, tiap perusahaan berusaha untuk dapat ... -
Analisis pengaruh convenience, design, trustworthiness, price, dan various food choices terhadap perceived value, attitude towards food delivery apps dan intention to countinuosly use pelanggan Gofood di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-28)viii ABSTRAK Pertumbuhan industri layanan pesan antar makanan saat ini sangat meningkat. Dan tentu saja dengan meningkatnya persaingan dalam layanan pesan antar makanan maka perusahaan pun harus meningkatkan kualitas dan ... -
Analisis pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions, perceived risk, dan financial cost dalam membentuk behavioral intentions pada pengguna bukalapak di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-07)Perkembangan platform belanja daring atau E-commerce bergerak pesat di Indonesia, hal ini sejalan dengan pembangunan Indonesia. Hal ini memberikan peluang besar untuk berbagai sektor dengan pasar seluas Indonesia. Hal ini ... -
Analisis pengaruh e-trust dan e-satisfaction terhadap attitudinal loyalty dan behavioural loyalty pada mahasiswa perguruan tinggi swasta pengguna synchronous online learning microsoft teams di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-29)Perkembangan dari teknologi di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya, terutama pada tahun 2020 awal Indonesia dilanda pandemic covid-19 yang menyebabkan kegiatan di berbagai bidang terganggu terutama bidang pendidikan. ... -
Analisis pengaruh food quality, service quality, atmospherics, others customer terhadap customer loyalty melalui positive emotions dan negative emotions pada pelanggan restoran Marugame Udon Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-06)Banyak manufaktur yang dapat diandalkan bagi Indonesia dalam memberikan dampak yang baik bagi perekonomian nasional. Industri makanan dan minuman merupakan salah satu hal yang berperan penting di Indonesia. Perkembangan ... -
Analisis pengaruh ubiquity, application design, fulfillment,customerservice,privacy,terhadap e-customer satisfactiondan e-customer loyalty pada penggunaaplikasi Lazada di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-25)Perkembangan dari E-Commerce di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Hal ini juga turut memberikan dampak dimana persaingan dalam industry E-Commerce menjadi semakin ketat setiap tahunnya. Dengan meningkatnya persaingan ... -
Analisis pengaruh consumption value terhadap customer satisfaction dan customer trust untuk membentuk customer loyalty pada konsumen kemasan air minum dalam kemasan merek cleo eco shape di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-09)Air merupakan kebutuhan dasar yang harus terpenuhi bagi manusia. Air adalah kebutuhan yang mutlak karena zat pembentuk tubuh manusia sebagian besar terdiri dari air kurang lebih 73% dari bagian tubuh tanpa jaringan lemak. ... -
Analisis pengaruh design appeal, perceived quality, subjective norm, dan brand popularity, terhadap repurchase intention melalui mianzi pada pengguna i- phone x di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-18)Pada era globalisasi, perkembangan teknologi dan komunikasi semakin berkembang dengan pesat. Teknologi yang berkembang ini didasari oleh semakin tinggi tingkat kebutuhan manusia dalam berbagai aspek. Salah satu teknologi ...