• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Gema Aktualita
  • Vol. 3 No. 1 Juni 2014
  • View Item
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Gema Aktualita
  • Vol. 3 No. 1 Juni 2014
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Web Airasia di Surabaya

Thumbnail
View/Open
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Web Airasia di Surabaya.pdf (447.5Kb)
Date
2014-06-01
Author
A, Angelica
Ronald
Amelia
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Quality of Information, Security/Privacy, Perceived Risk, Word of Mouth, Good Online Experience, dan Brand Name/Reputation terhadap Brand Trust konsumen web AirAsia di Surabaya, serta bagaimana pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty konsumen web AirAsia di Surabaya. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa variabel Brand Name/Reputation memiliki pengaruh paling besar terhadap Brand Trust dengan pengaruh sebesar 0.22, diikuti oleh variabel Security/Privacy dan Good Online Experience dengan pengaruh sebesar 0.21 dan variabel Quality of Information dengan pengaruh sebesar 0.20, kemudian variabel Word of Mouth dengan pengaruh sebesar 0.19. Sedangkan variabel Perceived Risk memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap variabel Brand Trust dengan pengaruh sebesar 0.05.
URI
http://hdl.handle.net/123456789/80
Collections
  • Vol. 3 No. 1 Juni 2014

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV