Show simple item record

dc.contributor.authorA, Angelica
dc.contributor.authorRonald
dc.contributor.authorAmelia
dc.date.accessioned2014-06-27T11:10:04Z
dc.date.available2014-06-27T11:10:04Z
dc.date.issued2014-06-01
dc.identifier.issn2302-5581
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/80
dc.description.abstractPenelitian ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Quality of Information, Security/Privacy, Perceived Risk, Word of Mouth, Good Online Experience, dan Brand Name/Reputation terhadap Brand Trust konsumen web AirAsia di Surabaya, serta bagaimana pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty konsumen web AirAsia di Surabaya. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa variabel Brand Name/Reputation memiliki pengaruh paling besar terhadap Brand Trust dengan pengaruh sebesar 0.22, diikuti oleh variabel Security/Privacy dan Good Online Experience dengan pengaruh sebesar 0.21 dan variabel Quality of Information dengan pengaruh sebesar 0.20, kemudian variabel Word of Mouth dengan pengaruh sebesar 0.19. Sedangkan variabel Perceived Risk memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap variabel Brand Trust dengan pengaruh sebesar 0.05.en_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherPelita Harapan University - Surabayaen_US
dc.relation.ispartofseriesVol. 3, No. 1, Juni 2014;
dc.subjectQuality of Informationen_US
dc.subjectSecurity/Privacyen_US
dc.subjectPerceived Risken_US
dc.subjectWord of Mouthen_US
dc.subjectGood Online Experienceen_US
dc.subjectBrand Name/Reputationen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.subjectBrand Loyaltyen_US
dc.titleFaktor-faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Web Airasia di Surabayaen_US
dc.typeJournalen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record