• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Gema Aktualita
  • Vol. 5 No. 1 Juni 2016
  • View Item
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Gema Aktualita
  • Vol. 5 No. 1 Juni 2016
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Pengaruh Variabel Restaurant Environmental Cues Dan Non-Environmental Cues Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pelanggan Richeese Factory Di Surabaya

Thumbnail
View/Open
Analisis Pengaruh Variabel Restaurant Environmental Cues Dan Non-Environmental Cues Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pelanggan Richeese Factory Di Surabaya.pdf (335.3Kb)
Date
2016-06-01
Author
Novitasari, Erik
Amelia
Metadata
Show full item record
Abstract
Pada saat ini, industri yang sedang bertumbuh dengan pesat di Indonesia adalah industri makanan dan minuman, salah satunya Restoran. Di kota Surabaya pun, industri yang kini sedang tumbuh dengan pesat dan menjadi primadona adalah Restoran. Tingginya tingkat pertumbuhan dari restoran yang ada di Surabaya ini tidak terlepas dari pendapatan masayarakat Surabaya yang semakin meningkat. Selain pendapatan yang meningkat, perubahan gaya hidup masyarakat Surabaya yang kini lebih menyukai makan di Restoran karena dirasa lebih prestige juga turut membantu pertumbuhan restoran yang ada di Surabaya. Untuk dapat bertahan dalam persaingan, setiap Restoran perlu untuk meningkatkan Repurchase Intention. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh variabel Decor, spatial layout, Ambient Condition, Food Quality, Service Quality, Price, dan Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention Restoran “Richeese Factory” di Surabaya. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu pada laki-laki dan wanita yang tinggal di wilayah kota Surabaya yang melakukan pembelian serta mengkonsumsi produk “Richeese Factory” di outlet “Richeese Factory” lebih dari sekali dalam 3 bulan terakhir, berusia 18-60 tahun, sejumlah 150 responden. Untuk pengolahan dan penganalisaan data dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan SPSS sebagai software untuk mengolah data. Hasil analisis menunjukkan bahwa Statistical product and service solutions (SPSS) dengan software 22.0 sebagai softwere penggolah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Satisfaction, Décor, Spatial Layout, Ambient Condition, Service Quality dan Price memiliki pengaruh yang positif terhadap Repurchase Intention pelanggan Restoran “Richeese Factory” di Surabaya, namun tidak semuanya berpengaruh secara signifikan. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa Customer Satisfaction merupakan variabel yang memiliki pengaruh paling tinggi terhadap Repurchase Intention.
URI
http://hdl.handle.net/123456789/895
Collections
  • Vol. 5 No. 1 Juni 2016

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV