Management
Browse by
Sub-communities within this community
Collections in this community
Recent Submissions
-
Analisis pengaruh attractiveness, expertise dan trustworthiness terhadap purchase intention melalui brand satisfaction, brand image, dan brand trust pada produk scarlett di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-14)Industri fashion mengalami perkembangan yang pesat khususnya industri kecantikan. berbagai merek produk kosmetik banyak ditemukan di pasaran dengan berbagai varian produk dan variasi harga. Banyaknya pilihan produk kosmetik ... -
Analisis pengaruh logistics service technical quality, logistics service functional quality, terhadap customer satisfaction yang membentuk customer loyalty pada pengguna layanan J&T Express di kota Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Selama beberapa tahun belakangan ini, penggunaan jasa pengiriman barang di masyarakat semakin meningkat dikarenakan oleh kebutuhan masyarakat luas akan jasa pengiriman ini. Untuk meningkatkan kepuasan dan kesetiaan pelanggan ... -
Analisis pengaruh technical quality, procedural quality, infrastructural quality, interactional quality, personnel quality, dan social support quality terhadap patient satisfaction dan behavioral intention penyintas covid-19 pada 13 Rumah Sakit Tipe B di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Dalam satu negara, pembangunan dalam sektor kesehatan merupakan salah satu bagian dari pembangunan nasional yang krusial. Rumah Sakit merupakan salah satu industri pelayanan kesehatan dalam pembangunan sektor kesehatan ... -
Analisis pengaruh food quality, price, location and environment, service quality, customer satisfaction terhadap customer loyalty pada pelanggan sushi tei Pakuwon Mall di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-13)Dalam menjaga dan meningkatkan sektor industri makanan dan minuman. Ada beberapa cara penting yang dilakukan oleh kemenperin untuk menjaga tren di industri makanan dan minuman yaitu dengan mendorong adanya bahan baku untuk ... -
Analisis pengaruh perceived quality, perceived ease of use, design, applications, price, customer support, corporate image, switching barriers, terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pengguna Xiaomi di Surabaya = Analysis of perceived quality, perceived ease of use, design, applications, price, customer support, corporate image, switching barriers, on customer loyalty through customer satisfaction on Xiaomi user in Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-21)Industri elektronik merupakah salah satu industri yang berperan penting demi memenuhi kebutuhan. Dari TV, kulkas, laptop, komputer, atau ponsel cerdas. Diketahui sendiri bahwa ponsel cerdas menjadi alat elektronik yang ... -
Analisis Pengaruh Customer Brand Identification, Self-Congruity, Service Value, Brand Involvement Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Satifaction Konsumen Starbuck Coffee di Galaxy Mall
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-03)Industri kopi di Indonesia memiliki peluang yang sangat besar dengan semakin meningkat target pasar luar negeri dan domestik, namun hal ini harus di dukung dengan ketersediaan pasok kopi untuk memenuhi dalam kebutuhan pasar ... -
Analisis variabel-variabel yang mempengaruhi customer experience, dan customer satisfaction, dan pada akhirnya customer loyalty pada pengguna aplikasi BCA Mobile di Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-26)Perkembangan dari mobile banking di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Hal ini juga turut memberikan dampak dimana persaingan dalam industri mobile banking menjadi semakin ketat. BCA Mobile adalah salah satu mobile ... -
Analisis Pengaruh Utilitarian Quality dan Hedonic Quality Terhadap Online Trust, Online Commitment dan Online Satisfaction yang Membentuk Online Loyalty pada Pengguna Aplikasi BCA Mobile di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Perkembangan zaman yang semakin maju membuat perkembangan pada layanan digital khususnya pada sektor perbankan semakin berkembang secara pesat dan menciptakan peluang bagi perusahaan banking di Indonesia. Hal ini turut ... -
Analisis pengaruh application design, customer service, security/privacy, fulfillment terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction dan customer trust pada pelanggan aplikasi SOCO by Sociolla di Surabaya = Analysis of application design, customer service, security/privacy, fulfillment on customer loyalty through customer satisfaction and customer trust on customer application SOCO by Sociolla in Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-25)Perkembangan teknologi pada tahun 2020 dan 2021 menjadi lebih maju dan mengalami perkembangan yang amat pesat. Salah satu teknologi yang digunakan dan berguna saat pandemi seperti ini adalah e-commerce. E-commerce ini ... -
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi behavioral intention dan innovation resistance yang pada akhirnya mempengaruhi actual usage pada pengguna aplikasi ovo di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-29)Kemajuan teknologi dan informasi yang pesat telah merubah hampir sebagian gaya hidup dari masyarakat di dunia, dimana hampir seluruh aspek kehidupan dipengaruhi oleh teknologi. Bahkan, belakangan ini perkembangan teknologi ... -
Analisis pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, application content , dan social commerce construct terhadap purchased intention melalui trust pada pelanggan shopee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-25)Pasar jual beli sudah beradaptasi dengan kemajuan jaman yang sangat modern, dengan adanya teknologi yang berkembang, pasar jual beli memudahkan para masyarakat dalam mencapai berbagai macam barang diluar jangkauan mereka ... -
Analisis pengaruh sensory experience, affective experience, behavioral experience, dan intellectual experience terhadap behavioral intention melalui cognitive engagement, affective experience, dan behavioral engagement pada pengguna iPhone X di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-19)Teknologi adalah salah satu jenis perkembangan yang berkembang sangat pesat saat ini. Salah satu perkembangan teknologi yang sangat pesat adalah smartphone. Kurang dari 20 tahun, smartphone telah beralih menjadi prioritas ... -
Analisis pengaruh environment, food quality, dan price fairness terhadap customer satisfaction dan brand image untuk membentuk customer loyalty pada pelanggan street boba Tunjungan di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor yang masih mengalami pertumbuhan yang positif meskipun pandemi Covid-19 sedang melanda diseluruh dunia. Dengan adanya hal ini banyak upaya yang dilakukan pemerintah ... -
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Steak Hut lokasi di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-25)Perkembangan dari industri makanan di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Hal ini juga turut memberikan dampak dimana persaingan dalam industri makanan menjadi semakin ketat setiap tahunnya. Dengan meningkatnya ... -
Analisis variabel perceived herd behavior, subjective norms, peer communication, emotional support, dan parasocial interaction terhadap intention to purchase in social commerce pada pelanggan Tokopedia di Surabaya - Analysis of variables perceived herd behavior, subjective norms, peer communication, emotional support, and parasocial interaction on intention to purchase in social commerce on Tokopedia customers in Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)Saat ini, perdagangan online menjadi sebuah fenomena dalam ekonomi sebuah negara, hal tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk mensejahterakan pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia. Tokopedia ... -
Analisis pengaruh website design dan responsive customer service terhadap product information dan convenience yang membentuk revisit intention pada pelanggan Sociolla di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-04-21)Walaupun industri kosmetik bukan industri raksasa seperti industri manufaktur maupun logam, tetapi industri ini memiliki potensi karena sektor industri ini memiliki pasar yang menggiurkan, dimana jumlah pasar di Indonesia ... -
Analisis pengaruh mobile ewom, system quality, overall restaurant image, perceived value terhadap repurchase intention pada produk PHD di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-18)Di Indonesia sendiri sektor industri di bidang kuliner sudah marak sekali. Terbukti Indonesia memiliki banyak sekali restoran, baik itu restoran mahal maupun restoran cepat saji atau fast food. Fast food sendiri merupakan ... -
Analisis pengaruh aesthetic performance, functional performance, hedonic satisfaction, utilitarian satisfaction terhadap customer loyalty melalui overall satisfaction pada pelanggan aplikasi Tokopedia di Surabaya = analysis of aesthetic performance, functional performance, hedonic satisfaction, utilitarian satisfaction towards customer loyalty through overall satisfaction on Tokopedia application customer in Surabaya
(2021-11-03)Perkembangan dari e-commerce di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini juga turut memberikan dampak dimana persaingan dalam industri e-commerce akan menjadi semakin ketat setiap tahunnya. Dengan meningkatnya ... -
Analisis pengaruh trust, anxiety, personal innovativeness, performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions, terhadap attitude dan behavioral intention dan pada akhirnya use behaviour pada pelanggan aplikasi bblibli.com di Surabaya = Analysis Of TrustTrust, Anxiety,Personal Innovativeness, Performance Expectancy,Effort Expectancy, social influence, facilitating conditions, towards attitude and behavioral intention and in the end use behaviour on blibli.com application customer in Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-03)Pada era globalisasi ini perkembangan mengenai teknologi menjadi semakin pesat dan membuat setiap orang memiliki kapasitas yang sama untuk dapat memanfaatkan teknologi terutama didalam melakukan bisnis. Penggunaan internet ... -
Analisis pengaruh online shopping experience, customer service, external incentives, security terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pelanggan aplikasi Sociolla di Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-29)Di era globalisasi saat ini semakin pesatnya perkembangan teknologi dan internet di Indonesia, telah memiliki dampak yang besar terhadap perubahan bisnis yaitu mulai dari cara beriklan, cara jual beli, cara berinteraksi ...