• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Gema Aktualita
  • Vol 5 No. 2 Desember 2016
  • View Item
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Gema Aktualita
  • Vol 5 No. 2 Desember 2016
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Pengaruh Variabel Service Quality Attributes, Accessibility, dan Well-Being in Club Terhadap Customer Loyalty di Celebrity Fitness Di Surabaya

View/Open
5. GA_Man1.pdf (278.7Kb)
Date
2016-12-01
Author
Natawijaya, Andrean
Ronald
Amelia
Metadata
Show full item record
Abstract
Sebagian masyarakat Indonesia, utamanya di kota besar, makin sadar hidup sehat dengan tubuh bugar dan aktif bergerak. Berolahraga di pusat kebugaran menjadi salah satu pilihan cara menjalani hidup sehat tersebut. Berbadan ideal memang masih menjadi tujuan awal namun tubuh sehat aktif bergerak menjadi target utama."Kesadaran masyarakat untuk bergaya hidup sehat mulai bertumbuh di Indonesia. Berbadan bagus tapi juga harus sehat. Lifestyle bergeser, kebutuhan hidup sehat semakin baik," kata Dina Carol,Pergeseran gaya hidup menjadi lebih bugar dan sehat ini tampak dari bertumbuhnya pusat kebugaran di Surabaya dan kota besar lainnya. Tak hanya itu, keanggotan pusat kebugaran pun bertambah jumlahnya. Anggota gym yang aktif berolahraga pun semakin banyak. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh variabel Service Quality Attributes, Accessibility, dan Well-being in Club terhadap Customer Loyaltydi“Celebrity Fitness”Surabaya. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu pada laki-laki dan wanita yang tinggal di wilayah kota Surabaya yang sudah menjadi member ”Celebrity Fitness” selama 6 bulan atau lebih. berusia 18-60 tahun, sejumlah 100 responden. Untuk pengolahan dan penganalisaan data dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan SPSS sebagai software untuk mengolah data. Hasil analisis menunjukkan bahwa Statistical product and service solutions (SPSS) dengan software 22.0 sebagai software untuk mengolah data. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa hubungan Well-being in ClubterhadapCustomer Loyaltymemiliki koefisien regresi paling tinggi dengan nilai sebesar 0.504, hubungan antara Accessibilityterhadap Customer Loyaltymemiliki koefisien regresi paling tinggi kedua dengan nilai sebesar 0.268, hubungan antara Service quality attributesterhadap Customer Loyaltymemiliki koefisien regresi paling rendah dengan nilai sebesar 0.167.
URI
http://hdl.handle.net/123456789/953
Collections
  • Vol 5 No. 2 Desember 2016

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV