Show simple item record

dc.contributor.authorNatawijaya, Andrean
dc.contributor.authorRonald
dc.contributor.authorAmelia
dc.date.accessioned2016-12-08T06:58:17Z
dc.date.available2016-12-08T06:58:17Z
dc.date.issued2016-12-01
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/953
dc.description.abstractSebagian masyarakat Indonesia, utamanya di kota besar, makin sadar hidup sehat dengan tubuh bugar dan aktif bergerak. Berolahraga di pusat kebugaran menjadi salah satu pilihan cara menjalani hidup sehat tersebut. Berbadan ideal memang masih menjadi tujuan awal namun tubuh sehat aktif bergerak menjadi target utama."Kesadaran masyarakat untuk bergaya hidup sehat mulai bertumbuh di Indonesia. Berbadan bagus tapi juga harus sehat. Lifestyle bergeser, kebutuhan hidup sehat semakin baik," kata Dina Carol,Pergeseran gaya hidup menjadi lebih bugar dan sehat ini tampak dari bertumbuhnya pusat kebugaran di Surabaya dan kota besar lainnya. Tak hanya itu, keanggotan pusat kebugaran pun bertambah jumlahnya. Anggota gym yang aktif berolahraga pun semakin banyak. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh variabel Service Quality Attributes, Accessibility, dan Well-being in Club terhadap Customer Loyaltydi“Celebrity Fitness”Surabaya. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu pada laki-laki dan wanita yang tinggal di wilayah kota Surabaya yang sudah menjadi member ”Celebrity Fitness” selama 6 bulan atau lebih. berusia 18-60 tahun, sejumlah 100 responden. Untuk pengolahan dan penganalisaan data dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan SPSS sebagai software untuk mengolah data. Hasil analisis menunjukkan bahwa Statistical product and service solutions (SPSS) dengan software 22.0 sebagai software untuk mengolah data. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa hubungan Well-being in ClubterhadapCustomer Loyaltymemiliki koefisien regresi paling tinggi dengan nilai sebesar 0.504, hubungan antara Accessibilityterhadap Customer Loyaltymemiliki koefisien regresi paling tinggi kedua dengan nilai sebesar 0.268, hubungan antara Service quality attributesterhadap Customer Loyaltymemiliki koefisien regresi paling rendah dengan nilai sebesar 0.167.en_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherLPPM Universitas Pelita Harapan Surabayaen_US
dc.subjectService Quality Attributesen_US
dc.subjectAccessibilityen_US
dc.subjectWell-being in Cluben_US
dc.subjectCustomer Loyaltyen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Variabel Service Quality Attributes, Accessibility, dan Well-Being in Club Terhadap Customer Loyalty di Celebrity Fitness Di Surabayaen_US
dc.typeJournalen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record