Show simple item record

dc.contributor.authorSUKAMTO, YULIANA SINO
dc.date.accessioned2016-12-13T03:43:50Z
dc.date.available2016-12-13T03:43:50Z
dc.date.issued2016-08-31
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/964
dc.description.abstractPersaingan usaha yang ketat di Indonesia menyebabkan banyaknya perbuatan curang yang dilakukan para pedagang beritikad tidak baik untuk menjatuhkan pesaing lainnya dengan cara tidak sehat. Salah satunya adalah dengan meniru merek dagang milik orang lain yang menimbulkan kerugian bagi salah satu pihak. Perlindungan hukum akan merek di Indonesia sudah diatur dalam UU No. 15/2001 tentang Hak Merek, tetapi pada prakteknya masih banyak merek bahkan merek terkenal sekalipun tidak terjamin perlindungannya, sehingga skripsi ini akan menganalisa lebih dalam suatu putusan pengadilan ditinjau dari UU No. 15/2001. Jenis penelitian dalam skripsi ini adalah penelitian hukum normatif melalui studi kepustakaan. Pendekatan dalam penelitian ini dilakukan melalui pendekatan perundang-undangan (Statute Approach), pendekatan doktrin (Doctrinal Approach), dan Case Approach dalam hal ini putusan Pengadilan Mahkamah Agung Nomor 264 K/Pdt.Sus-HKI/2015. Bahan hukum yang digunakan terdiri dari bahan primer, bahan sekunder, dan bahan tersier.en_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherUniversitas Pelita Harapan Surabaya - Faculty Of Law - Department Of Lawen_US
dc.subjectMereken_US
dc.subjectHak Mereken_US
dc.subjectUndang-undang Mereken_US
dc.subjectDirjen HKIen_US
dc.titleANALISIS PUTUSAN MAHKAMAH AGUNG NOMOR 264 K/PDT.SUS-HKI/2015 TENTANG SENGKETA HAK MEREK INTER IKEA SYSTEM BV VERSUS PT RATANIA KHATULISTIWAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record