Show simple item record

dc.contributor.authorDamsuki, Ayu Abarani
dc.contributor.authorRachmawati, Veronica
dc.contributor.authorDananjaya, Yanuar
dc.date.accessioned2014-10-10T11:36:39Z
dc.date.available2014-10-10T11:36:39Z
dc.date.issued2014-12-01
dc.identifier.issn2302-5581
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/97
dc.description.abstractTeh Tong Tji merupakan salah satu perusahaan yang sedang sangat berkembang dengan baik dalam bidang minuman, sehingga memiliki banyak kompetitor. Dengan semakin banyaknya kompetitor yang ada, akan diteliti apakah Teh Tong Tji dapat mempertahankan konsumen yang ada dengan membangun dan mempertahankan Repurchase Intention dari konsumen tersebut. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menguji model dari penelitian terdahulu yang dilakukan oleh Khan and Majeed et al., (2012). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan populasi konsumen Teh Tong Tji yang bertempat tinggal di Surabaya dengan batasan umur 17 sampai dengan 55 tahun. Dari populasi tersebut, diambil sampel sebanyak 170 responden. Dalam pengolahan data, digunakan software SPSS 16.0 Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh dari Brand Knowledge, Brand Relationship, Behavioral Intention, dan Brand Experiences terhadap Repurchase Intention . terdapat satu variabel yaitu Brand Advertisement yang terbukti tidak berpengaruh terhadap Repurchase Intention. Berdasarkan hasil analisis dan pengujian yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa empat dari lima hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini dapat diterima. Implikasi dari penelitian ini dapat digunakan dalam penelitian mendatang sebagai referensi, dan memberikan kontribusi bagi universitas dan peneliti sendiri. Selain itu, penelitian ini juga dapat digunakan bagi para praktisi, khususnya bagi pihak Teh Tong Tji dalam mengambil keputusan yang menyangkut Repurchase Intention. Penelitian yang akan datang diharapkan dapat melakukan penelitian lanjutan dengan menggunakan model yang sama, namun dengan menggunakan objek dari industri yang berbeda, sehingga dapat diperoleh wacana yang lebih luas.en_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherPelita Harapan University, Surabayaen_US
dc.relation.ispartofseriesVol. 3, No. 2, Desember 2014;
dc.subjectBrand Knowledgeen_US
dc.subjectBrand Relationshipen_US
dc.subjectBehavioral Intentionen_US
dc.subjectBrand Advertisement dan Brand Experiences terhadap Repurchase Intentionen_US
dc.titlePengaruh Brand Knowledge, Brand Relationship, Behavioral Intention, Brand Advertisement, dan Brand Experience pada Repurchase Intention Teh Tong Tji di Mall Surabayaen_US
dc.typeJournalen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record