Show simple item record

dc.contributor.authorPERMATASARI, INTAN
dc.date.accessioned2017-02-14T09:09:02Z
dc.date.available2017-02-14T09:09:02Z
dc.date.issued2017-01-31
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/996
dc.description.abstractPada era ini, Industri berbagai bidang di Indonesia berkembang dengan sangat pesat. Ini artinya persaingan dalam berbagai lini industri sangat kompetitif karena pemain baru di setiap jenis industri juga terus bermunculan mengingat jumlah penduduk Indonesia yang begitu banyak dan merupakan pasar yang potensial bagi berbagai lini industri. Banyak hal yang dapat dilakukan oleh perusahaan untuk memenangkan persaingan, salah satunya dengan membuat event atau sebagai event sponsorship yang sesuai dengan target pasar. Merencanakan sebuah event juga perlu dilakukan dengan pendekatan komunikasi yang efektif agar dapat menjaring masyarakat agar tertarik dengan event tesebut. Dalam kesempatan kali ini akan dilakukan pembahasan yang lebih detail mengenai publisitas melalui penyelenggaraan event sebagai promosi yang dipilih untuk dilakukan oleh perusahaan. Dalam era pemasaraan saat ini, promosi melalui penyelenggaraan event dirasa akan lebih lebih mengena ke konsumen atau calon konsumen karena dilakukan secara soft. Event biasanya ditujukan ke anak muda yang notabenya adalah sasaran utama dari sebagian besar brand karena bisa jadi merupakan first user Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh variabel Event Authenticity, Event Quality, Event Value dan Event Satisfaction terhadap Trust yang membentuk Loyalty partner penyelenggaraan event yang dikelola oleh PT. DBL Indonesia. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu pada laki-laki dan wanita yang mewakili suatu brand yang pernah menjadi partner penyelenggaran event yang dikelola oleh PT. DBL Indonesia minimal selama 2 tahun berturut-turut, berusia 18-60 tahun, sejumlah 54 responden. Untuk pengolahan dan penganalisaan data dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan SPSS sebagai software untuk mengolah data. Hasil analisis menunjukkan bahwa Statistical product and service solutions (SPSS) dengan software 22.0 sebagai softwere untuk mengolah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Event Authenticity memiliki pengaruh terhadap Event Quality dengan koefisien regresi 0.440, Event Authenticity memiliki pengaruh terhadap Event Value dengan koefisien regresi 0.307, Event Quality memiliki pengaruh terhadap Event Satisfaction dengan koefisien regresi 0.515, Event Value memiliki pengaruh terhadap Event Satisfaction dengan koefisien regresi 0.325, Event Value memiliki pengaruh terhadap Trust dengan koefisien regresi 0.333, Event ii Satisfaction memiliki pengaruh terhadap Trust dengan koefisien regresi 0.288 dan Trust memiliki pengaruh terhadap Loyalty dengan koefisien regresi 0.572en_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherUniversitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Managementen_US
dc.subjectReward Event Authenticityen_US
dc.subjectEvent Qualityen_US
dc.subjectEvent Valueen_US
dc.subjectEvent Satisfactionen_US
dc.subjectTrustdan Loyaltyen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH EVENT AUTHENTICITY, EVENT QUALITY, EVENT VALUE DAN EVENT SATISFACTION TERHADAP TRUST YANG MEMBENTUK LOYALTY DARI PARTNER PENYELENGGARAAN EVENT YANG DIKELOLA OLEH PT. DBL INDONESIAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record